Program Paket-C setara SMA dan Paket-B setara SMP

Paket C Setara SMA dan Paket B Setara SMP dan Paket A setara SD untuk BANDUNG dan sekitarnya. paket-c dan b, ujian persamaan, pendidikan kesetaraan, sma smp, home schooling, sekolah rumah, bandung

Kamis, 16 Juli 2009

BIAYA Pendidikan sampai LULUS

Sesuai hasil Keputusan Lembaga maka Biaya Pendaftaran Paket-B dan Paket-C sebesar Rp.50.000 Sedangkan Biaya Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan yang dibebankan kepada Siswa Paket-B setara SMP maupun Paket-C setara SMA adalah :
Rp. 150.000,-/Bulan selama 10 kali atau
Rp. 240.000,-/Bulan selama 6 kali Angsuran

Tidak ada biaya lain-lain SAMPAI LULUS.

Biaya tersebut diatas adalah biaya keseluruhan sampai menerima Ijazah dan tidak ada biaya lain-lain yang jumlahnya tidak terduga. Berbeda dengan Lembaga Pendidikan lain yang terkesan DSP(SPP)nya sangat murah namun banyak biaya tersembunyi yang akan dibebankan kepada Siswa di kemudian hari, seperti biaya gedung/uang pangkal, biaya raport, biaya bulanan/DSP/SPP, biaya ujian semester, biaya Pra UN, biaya UN, biaya Ijazah dan macam-macam biaya lainnya yang tidak terduga.

Biaya tersebut sama bagi semua Siswa mulai dari Siswa yang sudah kelas tiga maupun Siswa yang masuk di kelas satu. mulai dari Siswa yang hanya Belajar selama enam bulan sampai Siswa yang belajar sampai tiga tahun.

Biaya tersebut juga sudah termasuk modul soal latihan, Soal Pra UN dan modul/materi mata pelajaran setiap pertemuannya.

INFO LKP
LPK MDC
Jl.Phh Mustofa No.54 Bandung
Tlp. (022) 70407010
www.paketc.co.nr


2 komentar:

  1. KEPADA BAPAK IBU,, SAYA FITRI TINGGAL D GUNUNG PUTRI
    SAYA INGIN MENGIKUTI BELAJAR PAKET C,, TAPI SAYA INGIN YANG DEKAT DEKAT SAJA,,
    APA BAPAK IBU TAU,, DAERAH NYA DMNA UNTUK BIMBINGAN BELAJAR PAKET C,
    TERIMA KASIH SEBELUM NYA,,
    WASSALAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon Maaf untuk saat ini LPK MDC hanya di kota Bandung.
      Untuk daerah Gunung Putri kami belum ada informasi, coba dicari di google saja atau tanya ke temannya yang pernah mengikuti Paket C.
      Terimakasih

      Hapus

Ketik Komentar Anda Dibawah ini

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
{PKBM MDC|LPK MDC} Jl. Soekarno Hatta No.18 Bandung (100 mtr dari bundaran cibeureum) Jl.Sekelimus Barat No.49 Bandung (dekat perempatan Buah Batu) PIN BBM : 5492457B Facebook : Fb.me/mdclpk Tlp. (022) 6019.277, 0851.0540.7010 Paket-C Setara SMA dan Paket-B Setara SMP untuk BANDUNG dan sekitarnya. paket-c dan b, ujian persamaan, pendidikan kesetaraan, sma smp, home schooling, sekolah rumah, bandung