Program Paket-C setara SMA dan Paket-B setara SMP

Paket C Setara SMA dan Paket B Setara SMP dan Paket A setara SD untuk BANDUNG dan sekitarnya. paket-c dan b, ujian persamaan, pendidikan kesetaraan, sma smp, home schooling, sekolah rumah, bandung

Kamis, 16 Juli 2009

Jadwal Belajar Paket B/C di LPK MDC

Kegiatan Belajar Mengajar PAKET-C setara SMA dilaksanakan setiap hari
Senin sampai hari Rabu
KELAS SORE untuk Siswa Kelas (X)/1 dan (XI)/2 mulai Pkl. 17.00 sampai pkl. 19.00
KELAS MALAM untuk Siswa Kelas (XII)/3 Mulai Belajar Pkl. 19.10 sampai Pkl. 21.10
Cat. Siswa yang berhalangan mengikuti kelas sore dapat mengikuti kelas malam dan sebaliknya , Modul Pelajaran dapat diambil Gratis.


Kegiatan Belajar Mengajar PAKET-B setara SMP dilaksanakan setiap hari
Senin sampai hari Kamis
Berhubung belum mencukupi untuk satu kelas maka Paket-B belajar Hari Senin sampai hari Rabu Digabung dengan Paket-C dengan materi tersendiri, latihan atau penugasan.
Hari Kamis Diperuntukkan khusus untuk paket-B setara SMP
Belajar Pkl. 19.00 sampai 21.00

Jam belajar sore dan malam hari tersebut sengaja dipilih berdasarkan hasil kesepakatan bersama dengan para siswa karena sebagian siswa telah bekerja.

Siswa yang sebelumnya telah duduk di kelas tiga, dibuktikan dengan fotocopy buku Raport
akan langsung ditempatkan di kelas tiga. sedangkan siswa yang belum melanjutkan atau berhenti di kelas satu dan kelas dua akan diadakan test penempatan kelas secara tertulis untuk menempatkan siswa tersebut di kelas yang sesuai dengan hasil test tersebut.

BELAJAR MANDIRI
Bagi Siswa yang tidak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar karena berbagai alasan (berhalangan), bisa mengambil modul pelajaran setelah hari belajar yaitu pada hari kamis atau hari jum'at atau hari sabtu untuk dipelajari secara mandiri, dibantu teman atau anggota keluarga. Jika telah memiliki waktu untuk ikut belajar di kelas dapat ditanyakan bagian Pelajaran yang tidak dimengerti kepada Tutor yang bersangkutan.

INFO LKP
LPK MDC
Jl.Phh Mustofa No.54 Bandung
Tlp. (022) 70407010
www.paketc.co.nr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketik Komentar Anda Dibawah ini

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
{PKBM MDC|LPK MDC} Jl. Soekarno Hatta No.18 Bandung (100 mtr dari bundaran cibeureum) Jl.Sekelimus Barat No.49 Bandung (dekat perempatan Buah Batu) PIN BBM : 5492457B Facebook : Fb.me/mdclpk Tlp. (022) 6019.277, 0851.0540.7010 Paket-C Setara SMA dan Paket-B Setara SMP untuk BANDUNG dan sekitarnya. paket-c dan b, ujian persamaan, pendidikan kesetaraan, sma smp, home schooling, sekolah rumah, bandung